Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

19.3.10

males

Hello semuanya, hm maaf bgt kalo sekarang gue udh jarang posting ya hehehehe yaudah mumpung iseng gue posting deh h3h3h3h3h3. 

td gue abis pergi sama dinda, niatan mau ke mm aja sih sebenernya tapi males ah gada yang bagus yodah gue pergi ke ambass aja, dapet? langsung deh gue cabut ke semanggi, disana kita sih cuman makan aja hehehe, abis itu ngeliat-liat bentar, pas nyampe disana kan ada bank gue kira itu pintu masuk ehtaunya itu bank-_- malu bet deh gua. Yaudah cari makanan terus pulang deh hehehe abis itu pulang naik busway, muter-muter rutenya tp asyik! huehehehe norak-_- biar irit juga mls naik taxi mahal ye ga? (re: kronis) yaudah abis itu sampe rumah pdhl udh buru-buru taunya GAADA THE SUITE LIFE ON DECKNYA!!!!!! ngeselin bgt-___________-.

hm, emosi gue msh berkobar-kobar nih kalo ngeliat dia online.
okedeh, Bye cemuanya h0h0h0
Rere

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli