Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

24.8.10

Post ditengah hujan besar

Hi readers setia kuw..........pakabar neh?

Ok ini gue posting saat keadaan sedang ujan. Penting?Engga.

Ohiye, gw gapuasa hakakaka senengnyaaa bagaikan surga! Wkwkwkw
Ohm, gue punya temen nih. Tp bagi gue dia bukan teman, melainkan manusia yang harusnya di musnahkan dr muka bumi ini! Orangnya............pathetic abis. Idupnya kayak sinetron. Selalu dibuat-buat. Gue sampe enek banget ngeliatnya, call her Ocha. Nih kalo mo liat blognya yang gaya tulisannya kayak pembantu ngirim surat cinta ke abang becak depan rumah.

Lupain masalah ocha. Ohiya!!!! Gue lg seneng gak ketulungan, rasanya kemaren tuh dewa bgtbgtbgtan.Kenapa? He........gila lo gue umbar disini hahahahaha. 

Ohiya, td gue kan lg ngerjain project gitu sm nadilla dan marta, you know what?!?!?! BU IKA MASUK!!! njirrr gue lgsg malu banget ga ketulungan. Muka gue mo taro dimana besok kalo ketemu dia?!?!?!-_-_-_-_-"

Hm, i think i've missed the beautiful story. Because.........i'm lazy to do post it hehehe.
Well, happy fasting :D
Stay tuned guys.

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli