Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

30.8.10

Tentang Pacar.

Hai kenalin pacar aku, namanya Joe Jonas. Kenal ga? Kenal dong pastinya *.*

Ganteng kan? Banget.
Dan gue, sbg pacarnya sangat amat bersyukur banget bisa punya pacar kayak dia :D he he he he.

Em, bagi yang belum tau siapa sih JOE JONAS? dia pacar gue. Sekali lagi, PACAR GUE.
Ohya, yang msh penasaran nih gue ksh biodatanya, grr............ (Pls jgn kaget!)

Joseph Adam "Joe" Jonas (lahir di casa grande, arizona, 15 Agustus 1989; umur 21 tahun) adalah penyanyi, musisi dan aktor asal Amerika Serikat. Ia merupakan anggota Jonas Brothers bersama saudaranya Nick dan Kevin. Ia berperan sebagai Joseph Lucas dalam serial televisi JONAS (SAKSIKAN DI DISNEY CHANNEL, hr sabtu-minggu Jam 4:30 sore :D). Ia juga mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Frankie Jonas. Namanya juga sering dipasangkan dengan pelajar cerdas, yang bernama Renita Riskanauli. Karna dia pernah dipasangkan dengan Rere di lagunya yang berjudul Keong Racun. HAHAHA LOL.

Kalo msh penasaran juga? Nih gw ksh potonya! (Tapi bareng gue.....)
ah so sweet ya kita sayang :')









HAHAHAHAHAHAHAHA OKE INI CUMAN BERCANDAAN.
Yang percaya tanda ga beriman (?)
Salam anak gaul,

Rere The Changchutrangers.

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli