Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

16.9.10

Eh gue abis edit blog loh! HEHE.
Abis gue ganti backgroundnya, unyu yak? wkwkwkwkw yadong ;p
Dan yak gue ganti banner. Sekali lagi, re-copy banner baru gue ya!!! Makasih :-)

Oya trs.......kalo lo merasa ada yang kurang di blog gue ini atau apalah, lo bisa komentar di C-Box gue kok, tinggal lo klik show dan..............TADA!!! lo tulis deh Nama lo, Alamat Blog lo, dan Komentar lo :-) 
Atau misalkan lo gapede nulis di C-Box gue grgr lo penggemar gue wkwkwkwkwkw *ngarep* lo bisa greet gue aja di rere.erer@hotm atau mention gue di @renitariksaa, atau DM gue aja ya hehehehe.

Hm, kyk lg perkenalan aje ye? Apa promosi? Hwalah, bodo amet lah wkwkwk.

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli