Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

14.9.10

hui hui hui

Pakabare semua????? 
Btw btw btw btw, Mohon Maaf Lahir Batin ya! Gw tau gue ga sempurna dan gue punya salah pastinya HEHE.

Ohiya, Liburan gue menyenangkan niw? Hbu?
Biasa kumpul-kumpul sama sodara, dapet Thr, Belanja, jalan222 keluar kota, dan tuiter-an-_-a. 
Gila ye msk sekolah masih lama nih, kgn bgt sm temen-temen.

Ohiye, gue lagi ol tuiter dn tb-tb...............ngakak. Kenapa? Avatar tmn gue jd telor gt, ngakak pol dah.
Tp rada sedih juga nih........THR gw dikit. Gakayk tahun lalu. :(

Pen edit blog.......tp kyknya tar dl deh. Belum kepikiran konsep paan yg gue ambil. Buakakaka gaya bgt ah gue.

Lo harus tau, iPod gue nyaris ILANG. sekali lagi NYARIS ILANG. ILANG woi ILANG. Oke, gue tau gue lebay banget, terserah skrg lo mau cap gue, sang pamer or anything. Tp gue serius sedih bgt :'(. Taunya? iPod gw jatoh diparkiran hotel. S.I.A.K.E bgt. 

Gila udah jam 10. 48 gue udah curcol brp kali tuh?-_-a
Udeh ah, lanjutin kebiasan. Tuiteran.
Tetap kunjungi blog saya kawan sekalian!

Salam cinta, sang pembuat blog. MUAH.

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli