Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

27.5.10

Barbie's Birthday

Aloha! Happy Birthday for my beloved, Dena Nabila Hasanah big wishes for you :* :*. Oke, as always, biasanya kita kasih suprise, yaudah dena-pun juga kita kasih suprise! hihihi. Jadi gini ceritanya...............

Pulang sekolah tuh gue udah bilang emang sama dena kalo gue mau kerumah dia alesannya sih mau pinjem komik hehehe, yaudah semua crew udah pada jalan kerumah dena, gue sama dena belom pulang-pulang tuh karena gue juga masih gossip sama si aan nifa shela eno huehehe jam 1-an gt akhirnya gue ngajak dena buat pulang sama si aan juga, yaa terus turun ditempat biasa abis itu jalan pas mau masuk pintu rumah dena tiba-tiba............ "HAPPY BIRTHDAY DENA!!!!!" terus ada blueberry cheseecake uuuu nyummy hehehe etp gue ga abis sih hehe abis itu makan ngobrol-ngobrol dan......pulang! Hehehe.

xOxO,
Rere

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli