Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

19.5.10

Today!

Hello all!

Eh hari ini ya gue sekolah kyk biasa aja tp hr ini ada yang berubah, akhirnya setelah 5 bulan mereka pacaran (re: Dhila dan Dio) well, ga akhirnya juga tp br kali ini doang mereka berduaan wkwkwkwkwk uuuw cauwicwit laww pokoknye. Ohya hari ini....gue ga make gesper udah takut aja soalnya pas pagi-pagi gua kena sama si bu ika, terus yang kedua pas mau pulang eeh ternyata di luar lg ada si satpam jahanam (re: Hermawan) wkwkwkwk.

Eh, gara-gara pas mau pulang mendung yaudah gue kerumah nadrah dulu deh, baca majalah, terus makan mi (lagi) terus nonton film. Yaudah gue pulang, tdnya mau naik ojek, tp gimana duit udah tinggal serebu-_-yaudah akhirnya gua jalan sm marta abis itu naek angkot wkwkwk, yodahlah yaw sekian doeloeeeee. 


Salam Gaul,
Rere. xOxO

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli