Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

12.6.10

Assalamualaikum, lama tak jumpa

Halohalohalohalo udh mayan lama ya gue ga nge-post huehehe. Sibuk nih bentar lg UKK pula =.= Bismillah aja deh nanti hari senen semoga nilai gue 100 semua! hahaha Amin ya Allah. Mo doa dl ah gini doanya.....
" Yallah semoga nomer urut ujian 8115095 an Renita Riskanauli Siregar nilainya ukknya diatas 8 semua terus naek kelas.....Amin!!!!!" hahaha paansi ya gejlas bgt gue. 

Haaa lovestory gue hm so so lah, nothin special. Well, kayaknya single better deh. Setelah gue pikir-pikir juga hehehe. Punya sekarang juga gabakal bikin gue tambah segalanya kan. Aduh apabet dah drtd gue ngomong ngaco mulu gatau deh knp-_-.

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli