Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

24.6.10

Do-Fun! What a great journey i've ever had!

Kay, jd gini....

Rabu waktu itu gue kedufan sama nadilla nadra dinda ajeng dena dio dhila nadey falih. Kita ngumpul dirumah nadilla trs berangkat gt laaah. Skip aja ye pas nyampe dufan petama kita naik simulator 3d dulu tuh wkwk lumayan lah kita paling ngantri 15 menitan abis itu masuk deh ke wahananya. Udh selsai itu kita naik ontang-anting mayan bikin pusing sih itu wkwk. Trs kita naik halilintar wkwkw mayan serem neh gue aja rada ketakutan wkwk. Abis itu kita naik istabon wkwkw buat ngadem doang sih intinya. Abis itu pada naek tornado tp cmn nadra nadilla dena doang gua rada takut wkwk. Trs gue sm nadilla masang tatto gt huehuauehau. Enden gue nonton Balada Kera haha jayus abes wkwkw. Isoma dulu......pas gue dena nadey nadra lg nungguin yg beli makan gua sm nadra dena maen rajawali wkwkwk haha seru tuh maenan menurut gua.Trs maen perang bintang kalo gasalah, dilanjutkan dengan rumah kaca, rumah miring, niagaragara, arungjeram, alapalap, hysteria, bianglala. Oke Alap-alap dan hysteria itu paling seru HAHA. Plg sebel gue sm kora-kora gilak gua ampir nangis~.~. Trs rada gedek jg sih sm arung jeram gilak gue ngantri ampir 1 jam! HAH. Okelah sampai situ dulu. Dan gue sampe rumah stengah 11~.~

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli