Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

2.7.10

Cowok Cakep

Helohhhh readers...
Gue mau kenalin Best Friend gue ya, dijamin lo semua bakal tergila-gila sama mereka
Nih dia......

Joe Jonas

Kenalin dia Joe, ganteng kan? Dia mantan gue, tp kita udah putus gara2 dia selingkuh sama di demi lovato :'(

Cole Sprouse

Dia namanya cole, best of best dia mah. Kita sempet hts-an gt, tp skrg kita cmn sahabatan aja soalnya dia udah punya yg br, congrats ya!

Asher Book

Nih namanya Asher, kita kenalan waktu itu di cafe gt......trs sampe skrg kita masih temenan deh HEHE

Frank Lampard

Nih si Lampard udah gue anggep kayak kakak sendiri, doi tuh asik bgt kalo buat curhat. Aaaaa imut ya??? HIHI

Kim Bum

Temen gua dr korea, panggil aje Kim. Imut bgt kan???????HAHAHAHA



Ok ini cuman becandaan, jgn dianggap serius!!!! lol

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli