Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

8.7.10

HangOut

Haiyall!
Kemaren gue nonton sm temen2 gue di Plaza Ind, nonton Eclipse!
Finally....gue nonton juga HEHE.
Jd, pertamanya itu kita ngumpul dirumah nadilla, trs tdnya mau naik bejo tp gabisa karena gada STNK-nya
Yaudah kita naik taksi aja, gue naik taksi bareng dhila, dena, ajeng, marta.
Trs jalanan maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet bgtbgtbgt
Yaudah pertamanya kita mau nonton di GI, tp ternyata disana ga ada filmnya :(, so kita nyebrang deh ke PI
Yaudah trs beli tiket gt, nunggu bentaran, makan pop corn ke toilet dll lah, abis itu kita masuk studionya deh
And, my opinion bout' that movie is..............AWSOME!! AaAaAaAaA COOLBGTBGTBGT!
Trs gue ngayal2 gt sama si marta HAHAHA
Yaudah abis itu jalan lg ke 711 buat makan,
Dan.........pulang!

Ciao!

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli