Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

30.7.10

I'm back!

Hai blog! Maaffff ya jarang posting :'( Gue......sibuk! Wkwkwk
Gila ye tugas buanya beud.
Ohiya, FYI skrg tugas TIK gue ribeddd bet, gila ye skrg gaperlu nulis2 lagee tp di ketik! dan kirim lewat e-mail gt, udh gt sekarang disuruh bikin blog juga, kl mo tauu nihhh blognya (Click Here) Gakalah uchul kan sm yg ini? Huehehehehe :P

Bewdeway, gmn kabar readers-readers quw....Ga kangen kan yak sm gue?!?!?! Wkwkw kiddink bgt...
Post yg singkat dan rada gajelas itu gue bikin pas lg liburan, makanya aneh gt...
So, kl lo rada ilfeel bacany gw maklumin kok EHEHEHE :)

Ha iya, august almost come niwwww. Wishes for next month: Smg makin Pinter, Makin rajin dlm segala hal, Smg guru MTK gue diganti! Rrrrr bgt sm dia... DAN CEPET DAPET PACAR! Rada bosen sih single trs, tp gimn ya?? Gue bosenan bok... Tdnya pengen single duluw agar bs fokus, tp gue butuh kasih sayang niww (ceilah..) AH SEMUA TEMEN GUE JUGA SAYANG KOK SM GUE HEHE. Trs buat apa punya pacar??? I dunno :(

Hm, td sengiseng gue buka looklet, And.... omgomgomg barangnya baru2 dan cool bgt!!!! Yaialaah secara almost 1 month gue gabuka~!@#$%^&* ketinggalaaan deh kan gue-____- wkwk

OH IYA! Hr ini............gajadi deh. Gue annive(apacoba??) Abaikan pls!

Hm, itu ajalah duluw yak.
Later, i'll post again lah yawh.
Seeya :)

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli