Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

7.8.10

Norak!

Assalamualaikum.

Pen cerita nih gw, jadi hari itu (kamis), gue pulang LIA dengan capeknya, letih, lemah, lesu, lunglali, lemas karena baju hari kamis yang menyiksa, dan beratnya bawaan yang gue bawa. Abis pulang gue ganti baju dengan seenak udelnya, yaitu baju masih gue taro lante belon gue taro mesin cuci. Abis itu gue online, cek-cek notif efbe, terus liatin TL tuitder getoh. Dan tiba-tiba malapetaka pun datang................

Jadi sodara gue dateng dengan biadabnya! Msk kamer gue, dan langsung bilang "Oy!!!" Gue kanget lha, so pasti. Pls deh ini bukan weekeend. Ngapain dia dateng?!?!?!?!?! Yaudah bomat lah.................
Keeseokan harinya, yang akan gue ceritakan ini kejadian asli! jgn langsung ilfeel!

Jadi malem-malem, gue ngidam lotte barbie tuh ya, akhirnya gue dan dia sepakat menuju alfamart, sekalian beli yuppy dan Rosary nail remover wkwkwkwkw. Dijalan kita udah ketawaan minta ditimpuk kuntil, pas nyebrang gitu gue seperti biasa sok-sok histeris gitu kan tereak-tereak AAAA! AAAA! kyk mo ditabrak pdhl mobilnya msh jauh-_-_-_- Trs pas sampe di alfamart kita langsung menuju tempat si lotte barbie itu berada. FYI: Gue ini orangnya rusuh! Seetelah melihat-melihat cover si lotte berbie kenorak-an pun terjadi. 

Jadi, kan cuman dikit tuh ya stocknya si lotte barbie, yaudah gue rebutan gitu didepan kasir alfamart memperebutkan cover lotte barbie yang bagus dan langka! Rada sempet tereak-tereakan gitu sama rebut-rebutan didepan meja kasir. Mungkin orang kasirnya bilang gini kali ya "Apaan sih nih bocah, norak amat". Setelah gue keluar alfamart dengan penuh muka kemenangan karena udah beli lotte barbie tsb, akhirnya gue melanjutkan perjalanan ke indomaret! Persingkat cerita, gue lgsg ke kasir dan bilang:
R : Mbak, ada nail remover???
K: Ada
R: Yodah 1 ajaj mbak
K:10.200
R: Ini mbak, HEHEHE pas tuh mbak uangnya, receh gapapa ya mbak HEHEHEHE
K: Yaudah gapapa, mksh yaaaa (mesem)
R : Kabur!

Sampe rumah gue lgsg makan tuh si lotte barbie, dan cerita2 sambil ketawaan kayak orang gila dikamer.
Ude malem niwwww, bobok dulu yaw B)
GoodNight!

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli