Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

6.8.10

Say, hello.

Anyone miss meee??? Yup, i'm back niwwww.

Hm, i don't want talk to much.

Well, gue baru aje ganti background, seteleh kian lama gue coba dan gue salah terus! Sial banget emang hahaha. Dan gue bisa ganti ni background berkat ajaran marta! dan marta diajarin si nadey, dan nadey........auk diajarin sape hahaha (ribet?maklum) dan Voila! Jadi deh........ehehe gold gimande gitu yawh???

Dan, sodara gue dateng ++ nginep sekarang. To much story neh yang bisa gue ceritain ke dia wkwkwkwk. School? SO-SO lha.... 

Right! Welldunnnn!
I'll keep writin'. Stay tuned guys.
Seeya :*

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli