Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

2.8.10

We're gonna die, we're not invicible

Well, goodnight (lagi)
The next posting adalah.......Kematian!

Uhm, gue abis iseng-iseng (doang) baca blognya si penulis buku kesukaan dia. Call him Raditya Dika lah ya....(Pls deh itu emang namanya bego) Jadi disitu dia nulis di blognya kalo temen SMA yang bahkan orang yang meng-inspirasi-kan dia........mati. 

What are you thinking????
Ok ini jujur aja ya, sebelumnya gue gapernah liat kematian, liat orang dikubur, bahkan gue phobia sama ambulan karena gue................. And hbu? Apa pikiran kalian saat kalian liat orang tergeletak mati, atau ikut dalam acara penguburan??? All you need is read this ! (Click Here)

Udah baca kan????
Sedih banget, dan menurut gue kata-kata disitu BAGUS banget. 
Gue sempet mau nangis bacanya......
Kayaknya tersentuh banget :'(
Gimana perasaan kalian??? Sedih juga ga?
Dan coba lo bayangkan seandainya lo jadi Raditya Dika.

Renungin deh, bagus banget. Trust me.
Ok, bye.

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli