Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

2.8.10

Bingung

Hm, well goodnight.
Sedikit postingan curhat dari gue.

Beberapa minggu lalu gue bilang gue lagi ga suka sama siapa-siapa, ryt?
Tapi sekarang, beda.
Gue juga ga ngerti gue ngasih perasaan itu kesiapa.

Tapi sama semua orang, gue happy-dan-enjoy aja.
Nothin perasaan yang gimana gitu...............
Ada ..... yang menurut gue, YA. DIANTARA MEREKA
Tapi, siapa??.....

Kalo mau jujur, gue kadang males haru nerima kenyataan kalo gue kadang masih suka sama si OO, tp bedanya gue gapernah berusaha untuk berada dideket dia. Gue males. Banget. Hurts are destroyed everything, that's way i choose stay away.

Pls deh.......mengharapkan cinta yang ga pasti itu GA ENAK. Banget.
I better find another than i must WAIT.
Gue pernah ngelakuin hal ini sebelumnya, and final scorenya 2 mungkin.
Dan dari situ gue berpikir, buat apa gue nunggu? Dia juga ga pasti sama gue. Mending gue diem dan ngelupain semua perasaan gue ke dia. Masih banyak kok di dunia, dan kalo lo punya pacar sekarang pun lo gabakal kawin setelah lulus kan??? He.... Tp, gue salut sama Rama-Nifa. Salut banget. They had been almost 2 years together. Hebat banget...........kadang iri gue, tapi buat apa?? Gue iri juga gabakal langsung dapetin apa yang gue mau kan? Jalan satu-satunya keep finding.

Udahlha, curhatny jadi melebar gini......
Goodnight my cupcakes.<3

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli