Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

22.6.10

Bego

Gue mo cerita kejadian pulang LIA
Sumpah malu-maluin abis, gue malu stengah mampus
Rasanya muka gue udh pindah ke pantat, Jadi gini............

Gue pulang naik angkot bareng si sexy dena dan si lusi a.k.a pacar idham.
Enden, si dena lg ngecek ipodnya tuh taunya Gada!!!! dia bilang ketinggalan di tukang minuman
Yaudah kita turun eh kaki gue kena comberan-___________-""""""""""
Abis itu nyebrang gara2 kita mo balik lg kan ke LIA
Pas lg mau nyari angkot lg gue bilang gini "den coba chek kantong dulu"
Dia bilang "gada ree." "yg satu lagi deh coba" "gaaa..adaaaa" mesem-mesem gitu
Terus ketawaan ditengah jalan kayak orang gila sampe digangguin abang ojek
Terus kita nyebrang dan!!!! pas nyebrang bukunya si dena kelempar dari tasnya gila gue asli ngakak banget
Abis itu tukang ojek yg ngambilin, den turun mukanya surem bet dah hahahaha

Pokoknya ini sore paling bego

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli