Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

21.6.10

Curcol ^^

Sore semua :) Gue mau curcol nih sama kehidupan cinta gue.

Setelah gue flashback semua kehidupan cinta gue kayaknya rada sedih gimana gitu :"( dunno deh ini mungkin lebay ato gimana ya tp ya sedih aja, gila banget ya dulu gue VERY PATHETIC abis~.~. Pls deh........AaAaAaAaAaA kadang malu sama diri gue yang lama, malu sama lo yang dulu gue deketin, kalo bisa ulang waktu pls banget deh.........gue mau lo ga ada. Suer deh. Alhamdulillah sekarang udh mulai lupa, tp gimana.....gue gapernah bisa lupa muka itu :( Well, lo emg ganteng, banget malah dulu menurut gue. Lo baik, lo asik, lo lumayan care sama gue. Sekarang? lo berubah. Gue jadi males, capek, kit ati~.~Gue lupain lo aja ya he~ semoga lo seneng sama yang lain :) karena gue juga udah ada yang baru :) bilang cinta, sayang, suka emang gampang, tp gue belajar dr kesalahan yang dulu yaitu: Gausah terlalu sayang sama orang. Nanti kalo ditinggal sakit deh :"(. Lo gapernah ninggalin gue, tp gue yg ninggalin lo. Gue tau lo gapernah kehilangan gue, kangen sama gue ya kan? Udalah ini emang bener-bener post terakhir tentang lo. Setelah banyak post dibulan yang dulu-dulu tentang lo, gue mau tenang, ga nangis lagi, ini yang terakhir. Jujur gue udh ga ada perasaan sama lo, cuman yg gabisa ilang itu muka lo^^ yagimana ya lo ganteng~.~. Gue mulai lembaran cinta baru yaaaa :) Bye 01-09-09 :D

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli