Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

20.6.10

Saturday Afternoon

Halo.

Oke gue mau ceritain nih........jadi kemaren ajeng nraktir gara-gara doi ultah yaudah dia bilang mo nraktir di 711 kemang tuh. Pertamanya gua minta izin nyokap, nyokap bilang boleh-boleh aja asal pulangnya ga malem-malem banget. Pas hari apa gue tanya orang rumah katanya hari sabtu mo ada acara kawinan, lamaran, dsb lah yang bikin gue males ikut. Lagian tole bet sumpah masa abis ada acara kawinan kita pergi kerumah orang buat liat acara lamaran, ogah gila deh gua ikut, tapi terpaksa hrs ikut jadi gue mesti pulang jam 6-_-. Yaudah jam 2-an jalan dr rumah nadilla sampe jam brp gt gue lupa haha eh ternyata disana udh ada vero sama ikhwan dan ternyata bian gajadi ikut yaudah makan-makan lah disana dan main jurtang! sumpah kocak abis gue ketawa-ketwaan pas kita semua udh pada mau pulang gue liat sekeliling tempat yang tadi kita tempatin buset kotor amat, mana pulang kemeja gue rada bau rokok lagi gara-gara vero ngerokok-_-(fyi: gue kesana sama ajeng nadilla dena juni nadey arin) yaudah jam 6-an kita pulang deh abis itu gue sama juni pulang naik ojek. and then............sampe rumah, rumah gue kosong melompong, ga da duit, ga da makanan. Gila miris bet idup gua.

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli