Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

1.8.10

I've been realized sumthin'. We're different!

Hai (lagi)

Mumpung hr ini hr minggu, dan rencana gue pergi sm temen sekolah masih lama yaudah gue mending nge-blog. 
Jadi, td malem gue lg online twitter sambil mention2an sm mantan gue, dan di TL (TimeLine) dia lagi mention2an sm temennya juga kan ya tuh, dan disini gue menyimpulkan kalo cewek dan cowok itu beda! Jelas, dr kelamin aja udah beda. Tp mksd gue disini, cara pikir sm omongan serta-merta kata-kata, dan juga dalam hal keromantisan. 

Jd gini, anak cowo dalam buat kata-kata lebih KREATIF. Walaupin kata sama arti yang terkandung, JAUH BANGET yang 80% artinya adalah bokep. Beda sama cewe yang lebih gasuka make kata2 yg dibuat (biasanya sih gt). Dan para cowo biasanya, kl ngomong suka ada VARIASI-nya. Contoh temen sekelas gue, si Tito dkk, kl ngomong ada logatnya gimana gt yang bikin temen-temen gue pada ketawa sampe terpingkal-pingkal dan mulutnya lebar banget kayak mau makan lalet hahahahaha kiddink banget. 

And the last, keromantisan. Cowok lebih seneng cuek, hm tp itu tergantung sih. Tp lebih banyak yg begitu hehe, contohnya mantan gue-_-. Dan mereka lebih sering sibuk, yang artinya kita kadang ditinggalin untuk hobi mereka. Kl gue sendiri gue sih gamasalah, karena itu artinya disaat mereka gaada GUE BEBAS Hahuahauaha. 

Hm, that's all lah folks. Semoga bermanfaat. 
Udh dulu ya gue mau mandi soalnya tetangga depan rumah udah ngamuk (???)
Bye!

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli