Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

1.8.10

Revolution

Hai bloggers Indonesia dimanapun kalian berada atau yang sedang baca post gue ini.
Uhum, sebelumnya gue mau bilang WELCOME AUGUST, HOPEFULLY THIS MONTH WILL BETTER THAN BEFORE. Amin.

Dan, back to our main topic.
Setelah gue mengevaluasi isi blog gue ini yang (mungkin) rada didemenin orang untuk di lihat (sotoy banget) isinya kurang bermutu. Biasanya, isinya kl ga pamer gue ngapain, gue nulis gajelas, yang bikin orang gamau dateng lg ke blog gue. Mungkin kl acara Birthday atau gue Hangout kemana plus nonton mungkin bisa jadi Film atau tempat nongkrong yg bisa coba. Yega?? Kl misalnya spotnya sm filmnya seru, siapa yg senang?? Gue dan yang dateng tentunya. Akhir2 ini gue dapet berbagai macam pikiran yg gue pendem dan pengen banget nulis blog, tp kenyataannya??? Gue sibuk. Assignment gue banyak banget, dan deadlinennya pun buru2. Jdnya, gue gbs nge-blog.

Dan, setelah gue baca blog2 yng terkenal, mereka semua blognya keren dan isinya juga bermanfaat walaupun itu kejadian tolol mereka hahaha. Dan........here we goes, to make the future better. Mungkin isinya emg rada ngaco, tp itulah pikiran gue. Ok readers, stay tuned.

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli