Assalamualaikum Wr. Wb.
Come with innocent face, and leave with big smile.
Stay tuned.
ThanksXO

The Banner, is here!

http://renitariskanaulisiregar.blogspotcom

3.8.10

Another stupid story.

Assalamualaikum wr.wb.

Yap, seperti biasa hari ini gue bangun, mandi, trs solat, siap2, makan berangkat. Hr ini gue berangkat sekolah dengan senyum lebar. Gue seneng, auk ngapa. Dan gue menyalahkan anak-anak dikelas gue karena pakaian mereka HAHAHA. Ada sedikit perdebatan dulu tuh antara gue dengan si Wahyu, anak dari kampung sebelah, gadeng dia Ketua Kelas gue.Dan.........ternyata GUE YANG MENANG HAHAHA. Gue udah excited. Banget. Dan tbtb.....gue sedih, tau kenyataan yang ada. Yaudahlah, bukan takdir kali, pikir gue. Selesai itu gue langsung masuk kelas gara-gara males beud.

Dan dilanjutkan dengan pelajaran B.Ing. Dan gue duduk sama si Raja Andre! Si idola para wanita (re:temen-temen gue) tp bentaran doang, karena dia pindah, gue juga pindah. Lanjut.......istirahat! Anjing, disini gue emosi banget. Jad gini, gue lagi jalan menuju ke tempat si Mas Giman (re: koperasi) dan gue lagi agak ketawa gitu sambil rada merem. Dan................BAYU NUBRUK GUE. Sialan banget pastinya. Baju gue kena susu warna PINK. Gue enek stengah mampus sama dia. Rasanya gue pengen beud nyuruh dia jatohin diri ke bawah. Tapi, gue tahan emosi gue.

Dan setelah itu,berbagai pelajaran yang bikin gue ngantuk, banget. Trs gue ngaso dulu di skul gue gara-gara mo LIA, ude sampe sono, belajar bentar, dan Nonton Film "Despicable ME" Omg..........gaseru. Menurut gue sih HEHE. Yaudin abis itu pulang kerumah, dan online bukannye belajar wkwkwkwk.

Stupid? SO-SO lhaaa...^^

0 Hug&Kisess:

 
Template by RenitaRiskanauli